Senin, 17 Mei 2010

110410

HELLO!huahahaha.gue mau nyeritain tentang advanture gue sama SARAH!MY BESTIE EVER ohooo.jd pertama2 gue tuh diajak ke RS jemput adek baru dia yang LUCU nya NGGA NAHAN.abis itu kan si sarah jemput gue di rumah,langsung otw ke RS BUNDA, nah pas otw kita foto2 gitu deh pake SLR nya sarah:) whiiii NARSIS biasa ya -.-".eh ternyata mampir dulu ke 7ELEVEN beli slurpee sama sandwich :9 abis itu langsung ke RS.

pas nyampe ternyata si sarah bawa macbook nya biar kita bisa PHOTOBOOTH:) dan abis itu kita naik lift dulu keatas yang pasti nya ke lantai 3,eh pas udh sampe lantai 3,donut nya ketinggalan.akhir nya gue,sarah,tiara(adeknya) kebawah lagi ngambil donta J.CO!abis itu keatas lagi

nah pas udah diatas kita foto2 LAGI deh mehehe:)nah abis itu disuruh masuk sama BOKAP nya sarahm,oke kita masuk tapi gaboleh berisik.pas masuk kita cuma boleh liat dari pintu kaca gitu deh yaaahh:( and then karena lama kita disuruh kebawah sama ayah nya sarah,sekalian PHOTOBOOTH sama nyante di cafe bawah.oke kita langsung CAO!

pas di cafe,kita langsung masuk dan ngambil tempat duduk sofa!;p terus kita pesen milkshake chocolate :9 terus kita photobooth baru 2x,eh si Tiara mau main HotelCity,akhir nya ngalah deh.oke fine kita foto2 pake SLR dolo:) pas udh kita foto2 deh diphotobooth!ghuahaha.tapi foto nya belom bs gue masukin ya:D.

abis itu udah deh,kita langsung otw ke PI dan PI adalah mall pertama nya si Maura(adek nya si sarahsflik) huahahaha abis itu kita langsung muter2 gt deh soal nya Tiara nyari tas laptop mac nya ;D abis itu kalo gasalah kita nyari makan,akhir nya di pepper lunch,gue dong makan hamburger steak :9.

abis itu udah kan kita KENYANG dan kalo gasalah di pepper lunch kita juga sempet PHOTOBOOTH!:D.heheh abis itu udh deh kita PULANG ke rumah nya si sarah.dan kita juga sempet foto2 BANYAK.huahahahhaa.abis itu kan udh jam setengah 6 ,kita buat video!FREAK BANGET terus SARAH PIPIS DICELANA GARA2 LIAT MUKA GUA YANG SILLY ABIS -_-" abis bikin video,kita PHOTOBOOTH!:) dan sempet bikin milkshake gt deh.nahnahnah abis itu kan gue dijemput deh:( huhuh SPECIAL DAY SARAH!thankyou:)

bye,

xoxo,astari~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar