Selasa, 25 Mei 2010

26.05.10

halo :] hari in terjadi apa ya hem baca ajaaa ya :p
jd seperti biasa gue bangun jam 6:50 ngehe-__- ngantuk bangeet 0.0,abis itu gue mandi deh,abis mandi makan dll berngkt
nyampe sekolah ternyata tisha udh dtg unyuu :3 hahaha,dan kita ada FREE TIME BANYAK.bahasa inggris kosong,matematika cuma ngeliat yang presentasi,b.indo ada guru nya tp NGBOROL :p kalo biology cuma bahas soal Directorate aja kemaren.dan masa gue kemaren malem dimarahin nyokap gara2 ngga bilang kalob ada ulangan Direktorat,HUH -_-" menyebalkan~
nah lanjut deh,hem pas biology gue ngobrol2 sama fasya,tania dan tisha!ngomongin glee,lah dll wihi seruuuuw :] hahah abis itu pu?lang deh ckck
DAN LO HARUS TAU BB GUE DISITA anjirrrr dan kembali nya itu pas selesai UKK ckck lama bet ya eh bodo deh.kan msh ada komputer!doain nilai gue bagus ya :'}
bye-bye <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar