Selasa, 18 Mei 2010

MY BFFs




1.Sarah Wahyuni Sudewo

ini bffs gue dari TK,sampe sekarang terus pernah ngga hubung2an selama 5 taun :p huhu so sad,tapi skrg udh bs ketemu lagiiii soal nya satu les sm dia terus rumah kita deketan :P dia cantik parah ya?ohiya sarah itu yang pake baju putih,yang pake baju biru itu gue JELEK YA-_-" terus skrg dia sekolah di LabschoolRawamangun,kewl ya hahha :P sarah itu org nya lawak banget,apalagi dia kea enemy banget sama angka 11 jengjengjengjeng!!!oke,kalo misal nya mau kenal dia lo bs follow twitter nya @sarahsflik blognya CLICK HERE!

2.Tisha Velita Mamuaya
ini bffs gue di smabel :p tisha yang pake baju abu-abu. orang nya cantiiiiik banget,terus kita sebangku loh duduk nya,tisha kalo ketawa itu NGELAWAK PARAH dia itu pindahan dari sumbangsih,terus pinter giduuudeeewww suka gue contekin uups #frontal hahahahak,apalagi yaa hem ohiya tisha itu rumah nya di depok,jauh ya eh dia itu twilightsaga maniac loh,terus suka banget sama taylor swift,eh dia bs main gitar pula ckck "_" absi itu tisha kalo denger gue ketawa pasti langsung NGAKAK parah gatau kenapa,kalo mau kenalan bs follow twitter dia @tishavelita blog nya CLICK!

3.Miska Raihana Wahyudi
ini anak cantik parah weeeey,tapi...gue ngga punya foto bareng dia nih huhu :'( oke gapapa lah,ini anak cantik paraah terus sekolah di LABSKY!keren parah ya weeeeeeeew,gue dulu kenal sama dia di Adik Irma,terus waktu kelas 2&3 gue sering dimusuhin sm dia wkakakakakkak.abis itu apalagi yaaaa ohiya dia sekarang pake jilbab sih :( padahal kalo buka jilbab wes mantep cantik parah hewekeweke,abis itu kalo mau kenalan ayo follow twitter miska @miskarhn blog nya CLICK!

oke itu adalah BFFS gue yang udh nemenin gue selama gue sepi :] eaea gadeeeng~
hope you like it guys :]

xoxo,
Astari~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar