Minggu, 23 Mei 2010

Pentas Seni :]

halohalo kemaren gue abis pentas seni gitu deh tanggal 21 mei 2010 :} hehe
jd awal nya gue dateng jam 7:20 gitu,nah terus langsung ke kelas.pas sampe udah rapih gitu.terus gue bantu2 aja sama yang lain,ngga alama kemudian udah setengah 8 kita disuruh ganti baju sama Bu Sri,okelah kita ganti baju,awal nya bingung mau ganti baju dimana -__-" akhir nya ditoilet.gue pke kebaya putih unyuu :3 jelek deh -__-" hahah.nah abis itu kita balik ke kelas :) foto2 deh.nah abis itu Gladi Resik dan Gladi Bersih,terus pas gue lagi ke Toilet tiba2 rok gue melorot......wakakakak,eh terus tbtb tamu dari Queensway Singapore dateng!gue langsung lari lapor ke guna kalo tamu dr Queensway dateng.terus udah Gladi Bersih nya di stop!akhir nya kita mulai Pentas nya.jadwal acara nya :
  • Pembukaan
  • Nyanyi
  • Silat
  • Lenong
  • Pantun
  • MAKAN-MAKAN :p
  • penutupan
HAHAHA.itu dia nah gue itu nyanyi loh
kelompok nya itu adalah......................
  1. Me
  2. Nadiza
  3. Egha
  4. Bella
  5. Tisha
  6. Oca
  7. Ilsa
  8. Tania as a pianis :)
kita nyanyi Sirih Kuning :) terus Tania main piano,keren deh :) hehe.abis itu silat kelompok nya
hehe abis itu silat kelompok nya:
  1. Guna
  2. Faudy
  3. Fikri
  4. Rama
dan ini tuh lawaqqq banget gue ngakak dan yang lain2 juga lalala-__-"
hem yaa,eh tau nya yang lenong di tuker sama pantun gatau kenapa
abis itu hemm,pantun!pantun itu:
  1. Irin
  2. Anggrek
  3. Hana
  4. Martina
  5. Fikri (lagi)
kalo pantun bagus deh,bikin ngakak.tp ga ngakak banget sih hahahhaha
nah abis Pantun....Lenong!judul nya "Si Jarpeng" guna yang bikin kalo lenong kelompok nya:
  1. Guna
  2. Fasya
  3. Oca (gantiin Fia)
  4. Faudy
  5. Aji
  6. Vito
  7. Dhanes
  8. Joshia
  9. Bella
  10. Fisha
  11. Rifqi
  12. Ibe
yap itu aja kalo gasalah ya :DDDDD nah abis itu kita makan-makan :] yaitu cendol,ketoprak,nasi uduk danlainlain wohoo :p terus abis itu selesai deh :) kita ganti bajuuu :p
terus ini beberapa foto nya hahahaha
ini kelompok nyanyi :]
left-right:me,nadiza,egha,bella,tisha,oca,ilsa
ini lenooong :P
left-right:Rifqi,Fisha,Oca,Fasya,Bella,Faudy,Vito,Guna,Aji,Joshia,Ibe,Dhanes :]
and here we are!!:] #veforcives with our teacher Mrs.Sri Nurhayati

gue ngga punya pantun,maaf ya :[
nah abis itu kita beres2 dan pulang :] hehe,ilove#vefrocives so much
byeeeeeeeeeeeee <3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar