Selasa, 18 Mei 2010

SLR :D

hell-o floops!miss me?o,O

oke,geu mau cerita waktu gue di beliin SLR dan itu gue nggak nyangka BANGET wey oke ini cerita nya cekidot
jd pas sore gue nelfon bokap,buat beliin gue LOMO!dan kata bokap "oke kak,nanti kita beli ya" trs gue tanya "kapan yah?" di jawab apa coba "nanti malam ya" YAAAAY!lo tau gue langsung loncat2 gituuu:) nah pas malem nya bokap ngge-bbm
(b:bokap,g:gue)
b: kak,dimana?
g:rumah
b:kesini cepet,ayah tungg di izzi pizza pancoran
g:ngapain?
b:kata nya mau beli kamera
g:sekarang?
b:iyalah,mau kapan emg?
g:yaudah,ntar siap2 dulu ya
YAY!gue ngga nyangka bokap itu serius beliin wgwg.terus abis siap2 gitu gue langsung ke Izzi Pizza.abis udh nyampe gt gue nunggu di mobil 10 menitan lah.abis itu bokap dateng ke mobil,dan kita CAO!pertama gue nanya2 tempat sama NADA&MISKA aduh makasih banget ya kalian muahmuah:* ternyata tempat nya itu di kebayoran,deket labsky.nama tempat nya Lomo Embassy.hehe.abis itu ternyata pas udah kesana LomoEmbassy TU?TUPngeeek -_-"yah,abis itu gue tanya lewat bbm sama tante iyung,itu tante gue dia fotografer.
(t:tanteiyung,g:gue)
g:PING!!!
t:iya kakak?
g:beli lomo selain di kbyrn dmn?
t:PP
g:mksh ya
t:smsm
abis gitu kita langsung ke PP,jam 9 malem weeeeey ayahku baik ya;)pas arrived gue langsung ke tempat lomo.eh pas disana,nyokap bilang "kak,mending beli yang lain.lomo repot banget kak" hhhhh -__- oke gue ngalah dan gue NGGA JADI BELI LOMO!yah:( abis itu kan di depan toko lomo ada haagen dazs yaudah makan ice cream doloooo:)abis itu dirundingin sm bonyok.oke kita liat2 kamera dan sambil jalan.pas kita nyampe depan apa ya?banyak kamera lah ada casio,canon,nikon dll.kita nyamper.terus pas gue liat ada camera SLR 1000D canon lagi promosi 4.995.000!terus gue bilang "bu,kalo ini?" terus nyokap bilang "boleh nih,kan bagus daripada lomo yang tadi" terus bokap bilang yaudah ini aja ya kak.YAYY!akhir nya gue dibeliin SLR :) terus masa adek gue beli kamera digital casio gttt hahahha lawakan terus warna pink :D abis itu pulang deeeh:) ini dia SLR nya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar