Sabtu, 22 Mei 2010

today

hey floooooops :) i wanna tell you what has occured on this day!oke check it out
hari ini gue ke

1.Cibubur
2.Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi ~

jd pertama gue ke Cibubur gitu deh ke fresh market,buat makan/sarapan.dan gue makan siomay 5 piring.......hehe-_____-" abis itu pergi ke RSMKB buat nengok adek sepupu gue,NAINAI :") dia sakit typhus kasian bangeeet :"(

LUCU BANGET YA?itu adek sepupu gue lohh.hhe.td dia nangis terus di RS,minta pulang :'( terus gue didrop dirumah sakit.gue disitu dari jam 12 sampe jam 7 malem.terus si Kiya sama nyokap ke Artha gading ,lomba fashion show ala Barbie,dan alhasil KALAH~ yaiyalah tanpa latian dulu koks hahahahha.abis itu ngapain ya heemmm.ohiya gue dibeliin sepatu CONVERSE warna UNGU :') LUCU BANGET aiueo hahahhaha.
oke gue gatau lagi alias gue matikata hahaha


bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar