Jumat, 11 Juni 2010

dirumah sarah&&&ngakak

halo bloggers!hari ini ngepost 3x ha...~ NAPSU wajajaj,oke td gue main ke rumah sarah luoch hahah dan kita photobooth dikit,sepedaan dan.....makan kfc~eewwww jd awal2 nya gue main di pc nya sarah dan ngebajak twitter nya heew piss mamen abis itu kita bosen kan,yaudah dengerin iTunes deh,karena bingung........akhir nya kita main sepeda deh,keliling2 kampoeng wah kita hebat (?) heheh dan bau got loh~ abis itu ternyata Tiara adek nya Sarah pulang,dan adek gue jd main sama Tiara deh main game Barbie

abis itu kita beli KFC di tebeet~ gue bbm-an sama dia loooowwww aaaw :3 abis gitu kita langsung pulang dan MAKAN hehe gue ngga abis ampun ndoro (?) aduh autis~ abis makan kita main2 dll lalala dan gue ngapain?SHOLAT masyaallah bangga parah gue bisa sholat kembali mihihi :] -____-" abis sholat kita nonyon KingKong yang part2 dan?

SURAM,serem banget gue geli -_- ahahaha sampe jam berapa tuh nntn nya sampe jam setengah 10,adek gue sama Tiara teler ~ terus?oke gue pulang karena itu sudah malam sekaliwww,hahahha.thankyou for today Sarah!hehe so,bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar