Kamis, 10 Juni 2010

halo!

HAI BLOGGGERSSS!eew imissyoudamnfuckin'somuch! weheeee wkwk,dan skrg gue lagi UKK,niali matematika gue SURAM~ oemjeh haks,eh masa td gue ketemu dia dong di kantin,dan ngga ngira banget eew :3 gue lg sama irin trs......AAAA gitudeh pokok nya dia ganteng bgt td :3 hehe,dan irin agak sedeng soal nya......masa si "X"dipanggil sm irin dan irin bilang apa?

"eh X,ini siapa sebelah gua(nunjuk ke gue)"

irin!anjeng lu wah parabot ckck,dan senin UKK geografi gue takudds~ huhu :'( eh skrg copycat merajalela dimana-mana hati ya kawan (?) terus hem....

JUSTIN BIEBER DAN KE$HA MAU DATENG KE INDONESIA

pertengahan november KRIK~ eew WAJIB NONTON banget anjer hahahahah eh gue bete nih mana nilai suram banget AAAAAAAAA eh gue mau banget nih dpt tanggal 080910 kalo ga 101010 A<3>bye <3

love
astari~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar