Selasa, 15 Juni 2010

The Karate Kid

hey ;] miss me?HAHAH hope so!jd kemaren hari sabtu ya gue nntn Karate Kid di PI~ nonton yang jam 23.15!hahaha soal nya penuh bangettt~ oke itu film keren bngt apalagi Dre nya dan tentu MUSUH nya ganteng cute banget!hehe~
jd first kita arrived di PI sm nyokap bokap adek gue,dan langsung ke lift dan going upstairs buat ke XXI dan pesen tiket deh kebagian jam 11 -,- dan....kita keliling PI sampe kaki gue GEMPOR ck.abis itu jalan2 dll kita makan di.......sushitei yum :9 wggg

dan udh jalan2 dll udh jam 11 kita naik keatas dan langsung nnt :D awal nya gue ga minat gt terus setelah gue liat musuh nya..............GANTENG PARAH nama nya Cheng :] aaaw tp dia jahat sih wu (?) wehehee dan Jadenn Smith nya itu CUTIE PARAH.yang belom nntn wajib nntn :D wkkkk dan haaaaa :] pokok nya seru banget dehhhhhh utuktuk :] abis nntn ya pulan -_- hahahha okedeh pas terakhir nya ada lagu nya justin bieber never say never loh gue teriak2 --,-- dan iloveCHENG aw kamu ganteng deh <3 hihi byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar