Jumat, 11 Juni 2010

modem kembali

halo bloggers!haaaw,pertama kali ngepost yang ini dari laptop wajajjaja,soal nya kan anda tau kalo......modem disita dari TAHUN BARU tereteret,dan sekarang gue lagi nonton newmoon,nanti siang mau bljr geografi but...not for sure :p gue ngidam slurpee nih hhhh -_- pengen ke 7evelen sendiri tp ga ada yang nganter krikrik~ mana nyokap lg ke cibubur sm adek gue,gue ngga diajak :'( kenapa?KESIANGAN -_- ngehehehe,eh tau ga modem gue sekarang jadi lemot banget mungkin gara2 disita jd lemot gitvkjsiudiudsy...............................aaaaa!

eh skrg temen gue Fasya,udh jadian loh.dan sekarang pacar dia birthday!hahaha happy bornday ya fasya's boyfriend langgeng sama fasya wkwkwk,okedeh ini ngepost ngelayat (?) apasih gajelas ck,haha post-an ini #abaikanpostini -______-" goyang2 (?) AAAA gue laper mau slurpee dan itu saja ya -_-.bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar