Kamis, 03 Juni 2010

outbound with #smabel33rd

halo aku abis outbound sama #smabel33 :] heheh seruw louuuuccccch,dan oke baca aja :p ]
first gue otw sekolah bareng ara tetangga gue yang satu sekolah tp beda kelas ck,pas arrived langsung masuk aja.ternyata pada ngumpul dilapanagn,tp yang dateng baru dikit banget,kalo dikelas gue baru ada elsa,nadiza,anggrek,hana,martina,fia,fisha,tania dan cowo2 gue ga apal siapa aja hahahha abis gitu gue lupa bawa botol minum,akhir nya gue suruh supir gue bawain kesekolah deh.terus sambil nunggu yang lain kita ke atas ngambil topi diloker,gue sih cuma nemenin aja :D abis ngambil topi gue rada kesenggol gt gara2 nadiza gr -.- hahahah,terus apaya,pas kebawah udh ada tisha sm oca :] dannnnn apa?kita main kotakpos hahah ngakak dan fia asal nya mau milih raulemos tp gajadi karena gak kebagian ckck,terus tisha lupa bawa topi!nahlo,dan dia akhir nya beli di koperasi,pas udah kan kita balik lagi ke lapangan,dan?OMG!gue lupa bawa anduk sabun!aaaaaaa dan gue buru2 nelfon supir gue lg ahahha sabar ya pak (?) abis itu kita langsung baris dulu,berdoa dll!langsungd deh ke bus :]

awal nya kita salah bus dan berebut tmpt duduk hhaha ngakakbgt~ dan okelah ribut dll gue sebangku sama nadizatisha lagi loh weeew,depan kita ada fasya tania oca fia irin fisha!HAHA~


dan arrived deh di sukabumi~ awal nya kita pembukaan dan naro tas hahahahha dan?kita langsung Tour Kampung lewat sawah huraay!hahah dan.......pas tu kita ngeliat anak2 telanjang dan?NGAKAKKBGT hehe terus kita nyabut pohon ubi unyuuu :3 keras loh tangan gue sakit begede cekaceka.abis itu hem kalo ngga salah kita main dilapangan dan pembagian kelompok!gue sekelompok sama kelas,pembina nya kak henry kalo gaksalah -.- lain
yaituuuwwww
Hana,Sita,Nafila,Afi,Fia,Fira,Dhea,Rambo (ramabotak-.-) Rampul (ramaipul-.-) dimas,fae, raira (dialagi) dan itu yaaa nama kelompok nya?KEREMES` yel-yel nya "KITA SUKA KEREMES KEREMES KEREMES WEY!" ngakakbgt gue sm sita~ dan abis itu kita langsung main game......................


dor!gagal games nya tuh kea harus masukin bola tanpa megang tp pake bambu,kita gaberhasil abis itu games pake karpet dan diatas nya ada botol aqua gaboleh jatoh,posisi nya harus berdiri dan?

jempol sakidddd hahahha abis itu kita istirahat dan makann hhaa abis makan sholat dll deh,tp?gue enggak-_- gue malah ngobrol sm elsanadizatisha dan fisha dapet masalah,bepatient fissss :D dan kita main lagi!kita main bambu terbang kita harus jatohin bambu nya dengan telunjuk ckck,susah dan pas itu?DIMAS KENTUT NGAKABGT apalagi si rampul sm fae hahahha dan kita ngga berhasil deh,abis itu games balok2 gitu deh kita harus nebak bentuk yang dibikin sama kakak pembina nya dan kita bisa!we did it HAHAHAHAHAH -__-" lalu kita main di air sekarang!AAAAAAAAAA ini seru bgt gelak,jd kita harus naik di ban nya nanti ditarik sama tmn2 dan?ALHASIL GUE JATOH ngakakbgt dan itu air butek isi nya lumpur rambut gue kena!gue tuh semua basah huhu malah didorong.....sm ka henry -__-

abis itu kita bikin wayang mihimihi gue kan gabisa2 masa ck abis bikin wayang nyari ikan bareng2 semua nya,tp gue ngga ikutan loh karena bau.....terus?ketemu tisha deh disana.dan game berakhir,kelompok nya semua udh misah2 HAHAHA dan tisha fasya irin gue leletin LUMPUR abis bersih bgt tu bertiga!rasain lu!mampus!ahah terus kita balik ke village ssiap2 pulang :( dan gue mandi sm tishatania........

heheh ANEH MEMALUKAN abis mandi kita penutupan dan langsung ke bus,pas otw pulang itu ngakakbgt~ tisha nyanyi2 gajelas,guna ngelawak,ibe juga,fasyairin and the geng juga ngapain gitu biasa lah BOKEP hahhhhaaaaaaaaaa!dan supir nya sempet salah jalan,dan arrived di smabel langsung pulang deh!hehe dan.........pas sampe rumah gue langsung tidur dan bsk kesiangan dangaksekolah yeyhahaah udh ya tangan karatan,aaaaaa FAIRYTALE!
bye!

love,
str

Tidak ada komentar:

Posting Komentar