Sabtu, 05 Juni 2010

Plaza Senayan~

hell-o floops,kmrn gue ke plaza senayan dengan satu syarat yaitu BELAJAR karena kamis ulum oke wml :'") takut bgt ngga naik kelas huhuhu,dan oke kemaren gue belajar --> geo -->fisika --> pkn!tp pkn nya ngga jd soal nya kata nyokap "ayo kak,cukup belajar nya bsk lagi" yay me u,u terus siap2 dan langsung ke ps.pas arrived kita ke bioskop XXI mesen tiket prince of persia deh,terus adek gue mau makan pepperlunch tp gue gakmau sama nyokap,yaudah akhir nya adek gue doang yang makan,dan ternyata abis itu nyokap ngajak ke sushi tei YAY!tp waiting list 15 menit

akhir nya gue ke cherokee beli kacamata cutie banget gitu deh gambar kupu-kupu harga nya 85rebay.dan pas balik ternyata PAS banget ck -__- yay!sushi :9

terus pas udah ada yang bbm ternyata itu ardi dia ada di ps ternyata mau beli bass cie gue engga (?) wkwk abis gitu adek gue beli jepit ramboet HAHA.terus masa gue bbm-an *beep* selama di PS aaaa flying~ dan abis itu karena udh jam setengah 8 kita langsung ke XXI dan nonton~ huhu Dastan nya GANTENG parah anjer.nah abis itu udh selesai kan,gue ketemu irfan temen tk&&&&sd gue tp gue gak apal dia siapa wkwkw maap ye.dan abis itu kita langsung pulang deh!dan lo tau?BB WEEK GUE ABIS hhhhh okay,bye!

xoxo,
str~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar