Rabu, 30 Juni 2010

PS&eclipseee:]

halo~ kmrn gue nonton Eclipse aaaaaaaaa :] keren bangeeeeettttttt tp gue kedapetan yang jam 21.30~ okelah tak apa fine yang penting bs nntn :] oke baca saja ya :b
Jadi kan gue ketiduran dr jam 7 sampe jam setengah 9.pas itu gue dibangunin karena harus siap2 ke PS~ dan gue ganti baju makan bentar dan berangkat.pas arrived di sency langsung ke bioskop sama nyokap&kiyaaaaaaaa.dan ternyata masih setengah jam lagi,yaudah akhir nya karena kiya belom makan,kita makan di pepperlunch :9
dan

APA?

GUE MAKAN LAGI


eheh:D
terus nungguin nyokap ke toilet.pas dia balik?BAWA BELANJAAN SEGEDE GABAN gadeng candaa~abis itu karena tinggal 10 menit lg kita langsng ke XXI.beli popcorn dan nachos dulu abis itu masuk ke studio 1~ dan nyokap bingung dimana tempat duduk nya.akhir nya kita agak ngeganggu orang sebentar.dan yaudah akhir nya kita nonton~
EDWARD............................................
AAAAAAAAAAA GANTENG BANGET GILA 0,0 gue cengo bgtt liat nya aaaaaaw :3 apalagi yang pas Cullen's Family nya ngejar Victoria keren bgt dai (Y) terus pas si org2 Volturi nya dtg ada Dakota Fanning. cantik banget~ mata nya itu loh gue mau.......................................tukeran yuk (?) hahahha dan
abis itu
JACOB NYA NYEBELIN BANGET~ pake nyium Bella segala!muna lu mending sama gua (?) terus tau ga?Riley nya juga ganteng bgtttttttt u,u tp sayang nya jahaaaat.dan edward nya itu loh...............cutie :3terus gue rada ilfeel sama justinbieber (?) okedeh.gue jd ga sabar Breaking Dawn.
pokok nya 4 jempol buat Eclipse :]

xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar