Selasa, 29 Juni 2010

temanteman saya di 74 Inter 1 ~

halo bloggers~ gue mau ceritain temen2 gue di 74 yg baik dan lumayan deket gitu sm gueeeeeee

1.Tisha Velita Mamuaya
anak nya AUTIS.lo tau GUE SUKA BANGET ngerjain dia,nyolek2 dia kalo lagi sibuk,ngebajak twitter dia.pokok nya dia sabar banget......kalo misal nya gue bilang 'tish mau ini gak?tish ini gimana?' di hanya menjawab HANYA 2 KATA.apa itu?' au ah ' wajajajajjjjjjjs.sabar ya nak.tp lo tau,gue suka nyontek dia ^^ wkwk.terus gmn?dia pake bb loh (sowhat-_-) dia tajir bet,rumah nya aja segede gaban-__-" gadeng gede bgt,bisa 2x rumah gue yg skrg.dan tentu nya anak nya CANTIK ba?nget~ weheh.mau kenalan sama tisha?CLICK HERE!

2.Nadiza Afifa Sukmana
apa yang patut dibanggakan dengan anak ini?ada?BANYAK!dia masuk 5 besar weeey!^^ terus anak nya ALIM banget.gue mau nyontek gaboleh T,T wekeke.pokok nya anak ini gabisa sitebak deh feeling nya.ajaib bgt,dia cantik bgt.........saking alim nya banyak cowo yang nembak dia tapi dia TOLAK~ wkwk.

3.Nafisha Belva S.
gimana dia?biasa aja.cuma bawel banget.sering curhat sama gue.dan dia malu sama nama belakang nya "S" nya apa?gaboleh dikasih tau.kata nya dia bilang 'tau nih nama belakang gue aneh!' --,-- dia ini Ramdana Artha Darmawan's. 080510 kalo gasalah.anak nya tinggi banget pokok nya.cewe tertinggi dikelas.

4.Elsa Anjani
ini anak COMICHOLIC banget.apalagi sama Kakashi -___-'' setiap sama dia yang diomongin komik.tapi gatau kenapa ini anak bisa jadi orang pinter.kalem bgt (BOHONG).terus apalagi ya,anak nya rada cina-cina gitu,dia ga suka jajan.kalo dia jajan suka diejekin "DEMIA APA ELSA JAJAN??????" gitu wkwk.

5.Rahmatania Ekoputri Apriliana
TANIA!si cantik dari gua (?) hahah,dia itu GLEEK and Beliebers<3.terus>

6.iBRAhim (-_-)
anak cowo terCANTIK sekelas.cantikbgt kalo lepas kacamata.dia ini............dianmanao's hhoho.terus dia sering minta buatin tugas sama gua.-__-" harus impas gitu kalo sama dia,kalo gue bikinin dia tugas,dia harus ngasih duit ke gue.dan sebalik nya.gue ini SENASIB banget sama dia.gue remed,dia remed -__-'' terus dia tukang contek (?) dia itu guitarist of Roast Chicken beleketek apalah gatau -,- kalo mau temenan follow twitter dia aje @ibekngcld

oke itu saja untuk sementara........nanti kalo gue udh masuk kelas 8 gue ceritain lagi ya ^^ :b wehehe.byebye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar