Rabu, 15 September 2010

15.09.10

haihai :) gue kmrn abis pulang dari bogor dan?cape auououo #abaikan oke?sip-_-
jd kemareeeeeen,gue sama Ave ke starbucks TIS!kita mau survey buat acara makan2 birthday gitu,soalnya tanggal ultah gue sm ave beda satu hari,jd mau dirayain bareng.siapakah yang muda?dan siapa kah yg tua?yang tua itu GUE!-_- wkwk.

abis gitu kita mesen minum dan langsung nyari tempat duduk,asalnya mau yg disofa tapi udh keduluan sm orang--" akhirnya kita dikursi biasa.abis gitu bukannya survey,kita malah buka facebook dan buka fb org2 cantik-,- sambil chat sm hugi dan rusuh dan aneh dan gitudeh-___-

dan..........abis itu udh jam 6,kita akhirnya langsung keliling2 TIS!terus kita capek,dan kita ke "MIKIYO!" apa itu?itu tempat yoghurt-_- trs kita duduk sebentar,dan asalnya mau foto2,tapi malu :S wkkw

abis dr mikiyo,akhirnya kita memutuskan di..........SUSHI YA!;-) yahahahah wkwk.dan abis itu kita langsung pulang dan nungguin supir gue.
abis itu ave main dulu dirmah gue sampe jam 9-___- kita ngapain?biasalah,ngemil,nonton,curhat dan ngobrol2 :D tp cemilan gue............................abis sama ave -_- yasudah gapapa-.-

abis itu gue anterin Ave pulaaaang :D dan gue pulang dan tidur-_-
ohiya tanggal 17september gue ulangtaun JANGAN LUPA UCAPIN YA MAKASIH -_- gadengggggg:D
btw.............................ini yg namanya Ave:

bagaimana tanggapanmu?cantik yap?iya cantik tapi.............................jorok,wkt itu gue pernah ke sency bareng dia,tapi dia ngga mandi.................dan tentu tidak gosok gigi............jorok lah anaknya rakus dll BERCANDA VE AMPUN-_-btw dia already been taken by @GANGGASKARINDRA yayaya itu pacarnya ave-,-
oke udh ya segini dulu

xx
astari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar