Sabtu, 13 November 2010

1.Alisya Hasna Fahrizi
Alisya,dia cantik banget bule2 gitu,abis itu pinter.perfect banget deh,dia suka ngautis bareng gue,dia udh punya pacar tapi.........namanya ferian anak labs,gue sering kemana2 sama dia,anaknya seru deh.tp suka jail,kalo sekalinya jail,jail banget -_- twitternya @alisyafr

2.Ayasha Kirana Nusantoro
Ayasha,yang kalo ketawa menggelegar ruang kelas 8H.cantik juga,tajir,eksis,pinter pula.aduh kurang apasih dia >,<>

3.Ajeng Fajarsari
Ajeng,cool banget,cantik,tajir,pinter pula ;o envy deh gua.terus jayus gitu,tapi kadang2 kalo ngejayus gue ketawa -_- agak autis dikit,dapet angket tercool loh B) dia pernah pacaran tapi 5 hari doang -_____- wkwkw,twitternya @ajengfjs

4.Vinesya Jeanette
Vines,lo harus percaya ya dia lahir di L.A atau London gitu gue lupa,cantik tinggi pinter.bule2 gitu deh,terus banyak fansnnya >,<>

5.Rahmatania Ekoputri
Taniaaaa :-D dia temen gue dr kelas 7 lohhh kita sekelas lagi wkwk,dapet angket termalas tapi dia pinter banget deh.cantik,bisa nyanyi,bisa main gitar,bisa main piano cool hellyea i envy you tania -,- dia temen sebangku gue,kalo ulangan gabisa dicontek,hiks T_T wkwk cndcnd tan.kenalan aja @TaniaEkoputri

nah itu dia.............moodbooster gue di 8H :’) hihi.terimakasih ya kalian :-D

xoxo

-astari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar