Selasa, 02 November 2010

31.10.10

Assalamualaikum:D jd minggu kmrn gue nntn besbol di GBK.bareng Alisya&Ayasha.gue berangkat bareng sama Alisya jam setengah10an lah.abis itu,nyampe jam 10an,pas arrvd kita langsung nntn,abis itu gaklama kemudian Ayasha dateeeeng :-D

trs pasmain ada hugi loh,trsknp-,- wkwkw.
pas ditengah2 permainan lo tau.........ada satu hal yang bikin gue kaget banget,apa itu?rahasia lah,ada seseorang gt wek :-P
pas akhirnya smabel kalah :-( yahyah,score nya 3-2 aduuuu tanggung bangetsih.

abis gt ya,pas pulang gue kira hugi ngacangin gue,taunya engga-__- eh gue foto loh sama hugi wakakak ._. nih kea gini:

itu dia haha,itu yang diatas itu-,- gue nya nauzubilahminzalik banget ya jelekkkkk._.
oke abis foto,hugi pulang,ayasha pulang,alisya sama gue ke ps buat makannnn.

eh lotaugak,pas di ps gue ketemu cowoknya alisya loh namanya ferian-_- trs mereka uh mesra abis yaallah................oke udah abis itu gue ke GBK lg mau nntn labs,tp gajadi karena ada ‘sesuatu’ abis itu pulang deh,yeaaaa i love 31.10.10 somchhho!;*

byebye!
regards,
hugi’s ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar