Kamis, 27 Januari 2011

heyya

heyya,whatsup?miss me?hope so :p
udh jarang ngepost ni......soalnya w mls gidude udh ah.
ehiya skrg gue ikut ec loooh :D dan alhamdulillah gue jadi Bendahara 2 :’’’)
ini Pengurus Inti nya:
Ketua: Ayasha Nusantoro
Wakil 1: Tania Ekoputri
Wakil 2: Vinesya Jeanette
Sekretaris 1: Diah Dewi
Sekretaris 2: There
Bendahara 1: Sc. Salsabilah
Bendahara 2: Astari Rafli
Humas 1: Miranda Irvania
Humas 2: Fithrotul Hashiinah
eyakkkk itu dia PI nyaaa :) trs apalagi ya hmhmhm.................ohiya
masa tadi ulangan matematika,agama,b.indonesia yaoloh gondokkkkkk -_- keselbgt guwaaa,senin ulangan sejarah,selasa fisika ttrs apalagi lah itu pusing gua.OHIYA ADA LAGI
BB GUA RUSAK anyingggg,kena air buat yg ke3x nya -_- yaoloh sbr yah kamoe o:) bsk hari apasih?jumatkan ya oohoho.hari ini tanggal brpsih?27 ya?oh,dammit.
udah ah gue bosenicccccc visit tumblr gue jgn lupa http://unimportantgirl.tumblr.com o:) mkshmksh ;p
udah ya see you,
au revoir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar