Kamis, 10 Februari 2011

fairytale

HALO SEMUAAAA :D jd td tuh gst seru banget gewlaaa,aaaa ({}) jd tuhh td pelajaran kita:

1.Olaharaga
2.Math
3.Agama
4.B.Indonesia
\m/

pas olahraga itu ambil nilai Volleeeeyyyyy,trs dikasih 5 bola,gue cuma masuk 1 coba -_______-"
abis gt pada beli minum daaan kembali ke kelas,pas ke kelas math deh
ehiya ada percakapan yg bikin gue ngakak amat sangat.
Gue:"ekky,lo ngapain bawa buku seni budaya?kan ga da pelajarannya"
Ekky:"yaa abis kemaren gue disuruh belajar sm bonyok"
Gue:"terus?"
Ekky:"ya gue belajar seni budaya ae"
Gue"-_____________-" *ngakak* waakakakakka belajar seni budaya,yallah......-_-
dan Istirahaaaaat ;D
terus bel dewhh,trs pljrn agamaaa,kayak agak free time gituwwhh.
abis itu istirahat kedua,bel masuk.trs FREE TIME!guru b.indo ga dateeeeng \m/ terus apa yg kita lakukan?nyanyi2 bareng,main ular nagaaa \m/ wwkwkkw autisbanget,abis itu bel pulang,gue EC dulu :D serrrrrru!!!!abis itu baru pulang..........aaaa senengbgt hari ini
I love you gst ({})

au revoir!;o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar