Sabtu, 05 Februari 2011

Garestreith \m/

1.Adha
ya,Adha Apriliosusworo,Ketua Kelas di 8H.dan lo mesti tau,dia itu alim bgt prh.kalo ngomong tuh baku,contohnya ‘saya sedang sibuk,tolong jangan ganggu dahulu’ gitu coy \m/ jarang2 nih org kea gini wkakaka,orgnya ganteng loh....cewe2 aja pada ngefans <3>

2.Nafila
Adhani Prederika Nafila Winardi,gila?iya.autis?banget.ngocol?apalagi.wogh,SMASHBLAST sejati,sampe2 dia dapet kartu fans club nya SM*SH gitu,ranking 6 di kelas,cantik,cina2 gitu.kmrn abis Imlekan wkwkw,ini salah satu sohib autisnya Shisy,siapa shisy?liat aja ntar.

3.Ajeng
Ajeng Fajarsari,cool banget gayanya,ranking 7 di kelas,ini org dpt angket terjayus.emang jayus sih,cuma kadang gue suka ketawa kalo denger jayusannya dia.kacamata,rambut lurus,suaranya bagus banget,liat aja muka nya @ajengfjs.tapi,dia taken sama Joshia?siapa joshia?liat aja ntar (-_-)

4.Alisya
Alisya Hasna Fahrizi.GILA?banget.usil?banget.cantik anaknya,mantannya Ferian,gue lumayan deket sama dia.cantikloh,trs skrg dia lagi deket sama Tyo,ana 8G cieeh,trs pinterrrrrr uhuhuu dia pernah gelut sama gue,sampe cemong,gue digigit dijambak dll,DANGER!!!

5.Nindy
Aninidita Prima Dewi Putri,cantik?iya.pinter?banget.putih?iya.perfect?BANGET.siapasih yg ga kenal Nindy.....genius banget,trs baik lg,ngmng nya aku-kamu wkwkkw.sering juga digangguin sama Nafila,sabar ya nin o:)

6.Ayasha
Ayasha Kemayu Nusantoro,ups,i mean Ayasha Kirana Nusantoro,autis banget,suka nyanyi2 sendiri,sumpah ini autis dibawah Nafila dikit.cantik.liat aja avatarnya @ayashansntr,eit tp jgn salah dia gamau pacaran sampe SMA,sama aja ini anak kaya Alisya,tp ginigini dia Ketua English Club.

7.Dimas
Dimas Satria Nugraha,gembul,pinter.ranking 5 dikelas,jayus juga sama kayak Ajeng.tp kdg2 lucu jugaa wkwkw-_- contoh jayusannya ‘Talk To My Ass!!’ -_- sambil megang pantat,yaallah.

8.Dina
Dina Indriyanti,GENIUS,dadah.

9.Bella
kacamata,pendiem anaknya wkwkw.

10.Ekky
Ekky Natanael Raja,botak,kacamata,duduk dibelakang gue,ini anak sumpah ga bener abis,sering ngebentak guru,wkwkw.trs sering ngejek gue ‘gue tau star gue org sipil,lo org kabagpenum!!!’ gitu,trs gue suka ketawa,ckck.

11.Fai
Fachriza Muhammad Hilman,sama aja kayak Ekky,suka rock2 gitu,gitarnya dewa,gede (-_-) cnd fai,trs.........Astrid’s.

12.Shisy
nah ini dia Fithrotul Hashiinah,temen autisnya Nafila,dia suka ngeringin ketek coba abis olahraga,gapunya malu.suka dansa2 depan kelas sendiri,Vito’s & Tom Felton’s.gajelas lah,cantiklho orgnya,tp autisnya ga nahan.

13.Hana
Hana Azalia,cuteeeeee<3>

14.Hana
Hana Widiapsari,kacamata temennya Bella.

15.Joshia
Joshia Rheinier Pardamean Sihaloho,Ajeng’s!!!wkwkkw,dewa jepang mamen,suka kerjasama pas ulangan sama gua,ceesan nih \m/

16.Joshua
Joshua Sondakh ,gatau nama lengkapnya lg.pinter,kacamata,tq.

17.Ardy
Lazuardy Hidayat,kayaknya GST comingsoom bakal buat Ardy Squarehead,kepalanya kotak,Edward Cullen wannabe (-_-) tertindas banget deh,suka disiksa sama Ayasha.

18.Rifqi
Muhammad Rifqi Hadyan,kacamata temen deketnya Dimas,tp pendiem.

19.Terry
Muhammad Farras Abyantoro,dpt drmn kata2 ‘terry’?tanya kepada ibunda.......kayak patrick sama spongebob sama Vito,kacamata,bloon,tablo,tertindas,ngeselin,tq.

20.Astari
Mutiaratu Astari Rafli,you know me so well~

21.Tania
Rahmatania Ekoputri Apriliana,pinter,behel,my chairmate :D suka pedes banget,kalo ambil sambel ga kira2.temen curhatnya Ajeng nih,dewa gitar,piano,nyanyi.....kurang apa cb.

22.Reyza
kayak ibu2 kelakuannya woy,wkwkkw.tp pinternya ga nahan,suka deket2 Nindy ini org,ciecieee wkkwkw

23.Rian
Rian Adwiputra atau Depok,kenapa Depok?soalnya rumahnya di Depok-_- baik sm cewek,trs pinter trs ini deket juga sm Fai&Ekky,tp versi alimnya.

24.Ame
Safira Amelia,suka ditindas sama Nafila,temen deketnya Nindy,ckck.pinter juga,ranking 2 seangkatan loh wkwkw.

25.Salsha
Salshabilla Nur Susilawati,kacamata,kerudung,pinter.deket sm vines nih,trs jago banget kalo soal matematika,duduknya didepan gue looh wkwkw.

26.Vines
Vinesya Jeanette Sasmitwidjaja,kacamata,tinggi,putih,imut.cantik banget wooooy,bule gitu,trs lahirnya di London<3>

27.Vito
Vito Ardea,Shisy’s.trs bandel bgt,ini murid kesukaannya Pak Mustakim,BFF-nya Terry.autis banget,suka nyembunyiin sepatu gue diatas AC.

28.Desy
Desy Audira Shinta,pernah ditembak Ekky,CIEEEE <3>

29.Nadia
Nadia Geraldine Suryana,baik banget.anak baru dr 216,rambutnya panjang keriting2 gitu deh,kalo story telling hebat banget paraaaaah~

30.Alvian
Alvian Artsa Ramadhan,nyebelin,HOMO,tertindas,sekian.

nah itu adalah Garestreith!!:D anak asuhannya Bu Rini,ga nyesel gue masuk 8H :D
tp gue tetep kangen veforcives,udh ah pegel guaaaa wkwkw,

au revoir!;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar