Sabtu, 09 April 2011

9.4.11

halo drpd gue bosen mending gue ngepost yg kmrn aja yaaw :”3 jd tuh kmrn Garestreith abis syuting! \m/ dirumah Dimas.

Pertama2 kita ngumpul dulu di depan 8H, kalo udh ngumpul semua baru deh berangkat. Gue,Ayasha,Alisya,Adha,Rifqi pake mobil Alisya. Ajeng,Vines,Hana,Salsha,Shisy pake mobil Ajeng. trs yg cowok2 gataudehh ._.

pas sampe rumah Dimas kita nunggu yg lain2 dulu sambil ngerusuh dan minum sirup \m/ abis semuanya dtg,kita bikin batu pake koran trs dibasahin,baru deh cao ke lapangan gituu,soalnya scene tawuraan wakakakka.

dan........did u know that we are so rusuh?! banyak semut merah,ada ayunan trs ada yg kencing sembarangan anjirr wkwkw,abis itu kita lgsng tawuran boong2an,tapi gue kena beneran,kena sapu lidi. it’s a big big big so big thanks to you,Alisya.
abis itu lgsng pada pulang deh,nah trs Alisya Ayasha Fai Depok kerumah gue.....mau syuting TIK -_-

pas sampe kita ke lt.3 tepatnya tempat jemuran tapi lumayan luas sih kalo untuk ukuran jemuran -_- abis syuting tepatnya kita makan dulu..........wkwkwkwkwk. abis makan pada plg trs gue main sm sodara2 deh, segitu aja kayaknya yah,pegel juga nih -__-
duduuuuuuu!

xoxo,
Astari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar