Jumat, 01 April 2011

Dikmensi March,30-31 2011.

Unforgettable Moment with Smabel33 ({}) lo semua nyesel gakikut,oke gue ceritain aja yaaah,selamat baca!:D

30 Maret 2011.
ya pertama kali kita berangkat,ngumpul disekolah.langsung berangkat,dan kita se-bus sama Scherzando. kita naik truk polisi,panas emang,tp kan ada ac alami..........sebelah gue Alisya&Hana. depan gue Dimas. gue hampir tidur sih,tapi gajadi. gara2 apa?Dimas. ya @Dimbats, u no’ he’s SO RUSUH,kan di gunung gitu,ada batu2nya.dia jatoh2 dan bikin ngakak banget,gue sm Alisya&Ayasha ngakak banget parah2. Dimas tuh jatoh sampe ke kolong,sampe2 Pop Mie nya Desy,remuk. pas sampe kita langsung ngumpul gidude,ujan trs dingin lg. trus gue izin mau ke toilet sama Uca (Alisya) berhubung toiletnya jauh,kita ‘hiking kecil2an’ mana ujan trs licin yaallah -_- abis ke toilet balik,pembagian kelompok blablabla. gue sekelompok sama Ayasha,Uca,Sasha,Astrid,Manao,Dela,Mute,Axel,Dhira,Bisma,Dicky,Ilham,Tyo dll.
abis gitu kita naro barang di Barak (tempat tidurnya) dan itu pewe paraaaah,abis gitu kita langsung Outbound dll sampeeeee jam 6. jam 6 sore kita ishoma,nah trs dingin kan gue lupa bawa sweater,siakek -_- ,kita jalan2 keluar deh,trs tbtb ada ‘Hugi Reyhandani’ nyamperin gue,dia mau beliin gue jagung bakar tp gue gamau wakakakkaa,yaudah abis itu gue ikut main2 diluar. pas diluar anjirrr banyak yg pacaran, ada JoshiAjeng,HarryAyasha dll. ternyata Hugi lg beli jagung trs dia minjemin sweater nya ke gue uuuuu baiknya :”3 abis ishoma kita siap2 makan malam,abis makan Jurit Malam anjirrr itu serembgtbgt,tp seruuuuuu!huhu ada pocongnya dan jalanan berlumpur.......-_- abis itu kita api unggun wuhuuuuu \m/ abis api unggun siap2 tdrrrr.
gue mau ngasih sweater ke Hugi malah gamau dia blg ‘gausah,ntar kamu dingin’ :”” terharu.abis itu kita tidur,nightnight.

31 Maret 2011.
gmorn world!:”3 kita siap2 cuci muka&&&&dll. kita senam pagi wuhuuuu dingin \m/ kasian hugi kedinginannnn,maaf hug:( abis senam.....kita istirahat duluuu,gue minum teh anget sama uca,pimpim,mute,sasha di warung \m/ abis itu kita nanem pohon yeaaaaaay :D tangan kita kotor cekaliw....abis nanem pohon.....INI ADALAH BEST MOMENTS EVER ({}) mandi di Air Terjunnnnnn sambil Hikingggggg!\m/ asikasik,awalnya kita lepas sepatu dan langsung bernang!gue sih nyelup kaki doang,tapi ya akhir2nya bernang juga -_- gara2 Uca sama Ayasha tuh emg kepret lu berdua -_- sumpah pas gue masuk airnya kaki gue langsung putih pucet gitu anjir bekuuuu,tp untungnya ada HU?GIIIIII :D wkwkwkwk,gue duduk di atas batu,dia disebelah gue trs makein minyak telon huh thanku hug ({}) abis itu kita ceng2in Tyo-Alisya biar jadian,tp Tyo gamau. baryeh ca. abis itu kita langsung balik ke barak,tapi ga bareng kayak pas hiking. pisah2 gue sama alisya ayasha hugi......wkwkwkkw. gue lg jalan berdua sama Hugi,Alisya sama Ayasha. tbtb ada Harry nyamperin Ayasha, mereka berdua duluan,dan alisya?FOREVER ALONE ~(~,~)~ sbryaaap,akhirnya dia jbjb gue sm Hugi,huh -_- wkwkw pas sampe barak kita siap2 mandi&ada pelajaran ular2 gtdei diruangan,trs siap2 mau pulang huuu gakerasaaaaa :”””( kita penutupan dulu,dan baru naik truk. nah pas plg gakebagian tempat duduk,akhirnya Vito ngalah sm cewek2 dia blg ‘Tunjukkan Merahmu!’ gitu huaaaah mksh vit uuuu :”” pas sampe smabel,gue nunggu di dunkin,pulangdeh.

AAAAA i’ll fuckin’ miss that moment so muchhhh ({}) thanks a bunch smabel33,loveyaaaa :-)
udhya,thanks udh baca :D duduuuuu,

-AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar