Sabtu, 09 Juli 2011

9TH GRADER!

kelas 9, UAN, bimbel, taun terakhir di SMP. wuuhuuuuuu \m/ kebayang gaksi gue baru plg liburan langsung sekolah abis itu, trs mana blm beli buku2 gtdeeei rebek aaaa. ehiya btw gue masuk kelas 9F!!! kelas di lantai 1.... yes ganaik tangga lg. apasih star. ehiya lo lo lo lo semua mesti tau gue sekelas sm Hugi anjirrr wakakakka ga kebayang yeee, gue aja bingung gitu knpbisa sekelas, ajaib.
btw gue ngga sekelas nih sama si tukang rusuh alias Alisya, dia 9H kelasnya diatas wuwuwuwuw, takutbgt kls 9 yallah, bakal capebgtt pastiii kebanyakan belajarrrr ah T_T trus mau pisah juga sm smabel33 yallah gakerasa, ntar SMA kaya apa ya.. terusterus gtdeh ah tp kelas 9 seru deh kyknya, semoga smabel33 makin solid yaaa ;D
kok gue jd curhat gini sih, eh doain gue ya ntar Demo Ekskul Softball, semoga angkatan 35 yg cewe byk yg minat ya, aminnnn. ;D

segitu dulu sepertinya, doakan saya ya. be nice 9F! :P

seeya!
astarirafli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar