Sabtu, 12 Mei 2012

FREEDOM. YEAY SENIOR YEAR? IT'S OWWW-VERRRRR!
no more stttudy............. sampe liburan selesai. :) yep, at least gue seneng deh perjuangan di SMP ini ga sia sia, emang gakerasa banget kemaren rasanya masih kelas 7 masih cupu cupu nya, masih alay alay nya, dan skrg.....udah mau lulus. tinggal nunggu promnight, wisuda. uuuww i'm gonna miss this year so much bad:') gue udah lama banget ya ga ngepost disini, banyak banet sebenernya yg pengen gue ceritain. tapi saking banyaknya jadi bingung sendiri mau mulai darimana. Ohiya apa gue cerita pas lagi masa masa UN aja ya. okedeh gue cerita nih nih,

23 April 2012.
bangun bangun liat jam 5 pagi. terus biasanya hal yang gue inget setelah bangun tidur itu adalah hp, tapi mungkin selama 3 hari kedepan bukan hp, tapi 'un un un un un' haha LOL. oke, abis itu gue bener2 degdegdeg........... trus gue langsung siap2 ke sekolah, sampe sekolah jam 6 pagi. jam 8 udah masuk ruangan, dan rasanya itu.... kayak naik paus akrobatik.

24 April 2012.
Day 2. yap, sama aja. bangun2 jam 5 dan gue sholat dulu tentunya. HAHAHA tumben2an emang, terus langsung siap2, tapi kali ini gue ga se degdegdegdeg kemaren, pas denger bel masuk tuh rasanya kayak.... jatoh dari hysteria. loh. kok.

25 April 2012.                                                                                                           
tet. tet. tet. tet. hari ini matematika, ya. angka angka yang mematikan. degdeg-an nya bangetbanget. takut salah itung lah, takut ljk nya kenapakenapa lah. banyak banget deh -__- tapi gue berusaha untuk bersikap 'stay cool' .waktu bel masuk bunyi, rasanya kayak tau kalo pacar lo chat lagi sama selingkuhannya yang lama dan dia ngelanggar janji nya buat ke sekian kali. OH SALAH YA.

26 April 2012.
day 4 star, hari terakhir, keep calm down. tenang. dagdigdug hatiku... loh kok. wakakakakak. pas nyampe sekolah, muka anak2 bahagia suram gitu. gue juga sih sebenernya, dan 5 menit.. 10 menit.. 15 menit.. KRIIIING. waktu denger itu rasanya kayak ketemu selingkuhan pacar lo dan lo di pelototin. HAHAHA LOL.

YAY YAY YAYYY LET'S KICK SOME ASS!!!!! UN SELESAI!!!! pas keluar kelas muka kita bahagia banget. muka ter-bahagia-yallah-un-selesai-bisa-bebas yang pernah gue liat.
pulang pulang kerumah gue langsung ambil cemilan sebanyak2nya, nonton dvd sepuasnya, tidur sepuasnya, makan sepuasnya. SEPUASNYA! sekarang tinggal nunggu hasil UN keluar, nanti rasanya kayak apa ya kalo kita liat hasil nem kita, apakah rasanya kayak liat mantan kita lebih bahagia daripada kita? gue gatau. :)

okay well, makasih udah baca. istilah2 gue keren kan. HAHAHA.

-astarirafli




Tidak ada komentar:

Posting Komentar