Senin, 31 Mei 2010

31.05.10

halo bloggers!mihi :] td kan native......dan AJAIB native nya asik bangeeeet,sama Ms.Jessi itu cantik parah dia dari USAdan kita MAIN DOANG DONG :P ,trus sm Ms.Belinda,cuma ngerjain gameee :D terus sama Ms siapa gitu aqo lopaaaaa hehe -____-" cuma ngerjain GAME lagi haha,oke baca aja ya puh-leaseee :D
first,kita upacara dan cape banget ahahhaha,abis upacara kita langsung naik ke atas.dan waktu sampe kelas surga dunia dingiiiin :] hehe abis gitu gue mikir "ah native ga enak banget sih anjay" eh tau nya dateng nama nya Ms.Jessi dan itu cantik parah banget utututut :3 dia ngajar bahasa inggris dan kita semua menjadi silly,cantik2 sinting -____-" kita disuruh nyanyi2 joget dan lalala gatau deh hhaha dan abis itu kita main gamee!seru kewl2 gidudew

dan abis inggris math sm ms.belinda,seru luw ngga ngapain2,sebener nya dikasih TTS math berkelompok,tp gue..........................diem!hehe -.-
abis math kita break dan gue kebawah beli ayam bakar <3>


BESOK OUT BOUND!

yesyes :] semoga gue sekelompok sm tisha nadiza dll ya :p akakaka,dan abis itu science sm miss siapa gitu cuma menyelesaikan masalah game berdua sebangku :DDDD dan gue sm tisha.......berebutan hahah abis itu kita break kan terus berlanjut ke TIK

dan ULANGAN haaa -_--" dan gue bs loh!hwhw,terus abis itu free dan remedial geo,nilai gue 60
dan abis itu sebangku sama Vidya Jastinessa Putri alias Ines dan pulang deh!

hehe,oke mau makan dulu makasih ya udah baca :]

xo,
astari~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar