Sabtu, 29 Mei 2010

dirumahku ada fasya tania dan tisha :]

halo to the point ya :D
jd waktu itu fasya tania dan tisha kerumah gueee :] kita langsung otw rumah sama pak sakeri,supir gue -___0

terus fasya kea nya rada naksir gitu ya fasy lalala gadeng,nah pas sampe kita langsung kekamar!terus tania mai gitar♥ keren banget egile -______-" abis itu,biasa lah kita futu2 hehe...hem,tania masa cuma bentar sih gaseru nih,yaudah gue anterin dia dulu ke smabel.tisha sama fasya dirumah hahahha,pas tania udh balik,gue langsung balik lg kerumah (yaiyalah ck) dan....

fasya dan tisha lagi buat vidioow rada NGOCAK DAN BIKIN NGAKAK gitu deh wkwk,abis itu kita foto2 lg tapi ngga sama tania :( abis foto2 kita kebawah mian piano!hihi fasya keren banget main nya,gue?cupuuuuuu (n) fasya main Bella's Lullaby bagus bgtttt :D tisha?dia juga bisa!bs main piano,gitar dan nya?nyi kurang perfect apasih temen2 gue ituuuuu hwhw :p dan abis itu kita.......

MAKAN

heheh -_____-" fasya banyak makan nya lo,dia sehat dan kuat (?) wkwkwkwkk,kita makan ayam goreng,lele sambel (Y) hwhw,terus kita balik lagi ke piano,fasya minta ajarin lagu Romance De' Amour....dan dia langsung bisa lucccc hahahah abis itu kalo gaksalah jam 2 fasya dijemput yah :[
jd tinggal tisha!dia sampe jam 4 loh~ dan kita keatas,asal nya mau ngedit video..tp :[ alhasil,tidak berhasil (?) aneh tuh handycam gua ckck yegak.kita abis itu ngemil dan nonton dan ngebajak twitter masing2 huahauhauauauaua.terus tisha dijemput deh yahhh :'( byebye semua nyaaaaa
NICE DAY!
terus ini foto2 nya
maaf ya rada-rada......
HA?HA -____-: maklum
semua nya cantik bgttt,gue nya jelek -__-
CUTIE :3
lucu bgdddd :3



ilysm
buh-bye!

xo,str~









Tidak ada komentar:

Posting Komentar