Sabtu, 29 Mei 2010

cibubur&&pusing&&sedih

halo bloggers!gue baru pulang dr cibubur!hehhe,oke baca aja ya :D

jd awal nya gue bangun pagi terus sempet ol di pc 1 jam langsung main dan cao ke cibubur!pas arrived gue nangis :"( kenapa?gara2 ,masalah gitu sm sarah!gimana gue ngga nangis coba?sarah ngetweet gini :

"Gue butuh lo banget aas :(( gue butuh lo bangetbangetan :(( gue butuh lo as"

"Kenapa semuanya jadi gini?gue butuh lo :( gue butuh lo as gue butuh lo :("

"Lo selalu yg ter baik buat gue kok lo selalu ada kalo gue butuh please lo jngn jadi ngindar dr gue krn ini bukan salah lo :("

"Cmn lo as yg ada kalo gue butuh :("

"Diluar sekolah lo yg bikin ketawa :')"

Gue butuh lo banget aas :(( gue butuh lo bangetbangetan :(( gue butuh lo as"

kea gituuu :'( unyuuuu maaf sarah ILOVEYOUSOMUCH!

abis nangis gue laper,terus gue mau mache potatoes sm ayam di popeye dan oke akhir nya dibeliin dan nunggu lama ckck,sambil dipijet (Y) eh masa tau ga..........kentang nya udah lama banget dan salah beli -__-" hahhaha malah beli apa gt :p hahha dan akhir nya makan ayam nya dulu :9 abis gitu tgue mandi deh,kan lengket :o

dan abis itu gue ke dentist,dan masa pas di dentist gue pusing bngt :'( hehe,terus masuk deh dan ganti bracket :D jadi warna BIRU yeha :p
abis ngobrol2 dll pulang deh

pas arrived dirumah nyokap pergi ada undangan dan gue langsung tiduran hehe,terus tdr sampe jam brp gt dan bangun jam 8 -___-" pas bangun udh ada nyokap dan lg nonyon sctv haaa -__-
terus gue makan mie rebus pake cabe rawit sikat gigi cuci muka&kaki dan TIDUR o,o sempet tweeting sih aiueo wakakakakka.

dan keesokan hari nya.........gue bangaun jam 8 hehe KEBO?emang hhe,dan abis bangun mandi!dan langsung cao ke Fresh Market buat makan dimsum :] heheh,dan abis itu adek gue nyari apalah ngga ngerti -___-" terus langsung pulang deh :( nanti mau ke pim sama 7eleven!yay hahah okay
byebye

xoxo,

str~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar