Senin, 17 Mei 2010

halo bloggers!miss me huh?hope so.HUAHAHAHHA.hey lo tau ngga kalo gue bosen?ngga tau?yaudah -_-" aaaaaaa gadeng canda.yang penting tuh gue dapet COWOK aja gue gabakalan seBETE ini weeey HELP MEEE!u.u somebody dong culik gue kek kemana gituuu,mana si SARAH gue bbm nggak bales lagi ah elaaah.kalo bs gue mau kerumah dia gtt mau PHOTOBOOTH!ah enak ye jadi SARAH dia beli SLR&MACBOOK dalam satu hari SEKALIGUS waaa ngiri bngt~ pengen gue kea dia tuuh tapi kan bokap nyokap gue PELIT.lagian nilai2 gue jelek2,remed banyak juga udahlah tak usah diharapkan wey.tapi bete gue diobati oleh ValishaNabila and NatashaVirgina!huahuahua thankyou so much guys:)bentar ya gue mau ceritain SOMETHING tapi di posting selanjut nya!read it guys:)

love,
Astari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar