Senin, 17 Mei 2010

09 April 2010!

heyya bloggerrrrrrrrsssssssss!want to talk about my day,yeah exactly THIS DAY!huahahahah.oke jd gue mau cerita tentang td disekolah wey.so pertama gue dateng ke SMABEL.pas arrived gue naik ke lantai 3 sambil ngos2an pas sampe tisha CHAIRMATE gue BELOM DATENG.oke fine.jd gue jb aja ke Nadiza,Elsa dan Faudy.pas itu mereka lagi ngomongin apa yaps?oh iya si Faudy lagi nulis nama2 anak kelas hakhakhak.oke lanjut abis itu ngga lama kemudian TISHA dateng yippei!dan dia jb jg.HAHA.abis itu bel kan tapi guru nya belom dateng terus tisha bilang gini "eh mana nih guru nya?" eh tiba2 dengan santai nya PAK SUGENG guru FISIKA dateng abis itu gue NGAKAK.ngga ngakak2 amat sih hehe nah abis itu belajar FISIKA deh -_-" pas di suruh ngerjain soal dibuku GUE TISHA RIFQI SURYA malah ngakak2an ngomongin MIMPI BASAH -_-" lawakan ya?hahuauhauhuahua,nah abis pak sugeng abis ganti dengan pelajaran BU DAHRUL yaitu PLKJ!ngebetein banget sumpah-_-" dan membahas tentang TOILET blablabla idk lah~nah abis itu berganti dengan pelajaran BU SURYATI yaitu SEJARAH.dan asal lo tau gue bukan nya nyatet malah GAMBAR hakhakhak,dan perut saya lapar aduh~dan bu suryati menjelaskan tentang EROPA PORTUGIS dan sebagai nya~ abis itu BELL!YAY ME!-_-" terus abis itu rencana mau ke kantin bareng tisha surya rifqi,tp rifqi gamau ah yaudah,terus bu suryati minta anterin barang2 nya ke KOPERASI,oke fine ngalah dan abis dr koperasi kita langsung ke kantin cocacola beli MIE BUTET enak loh terus abis ngantri dll gt gue langsung beli minum FRUITTEA eheeeew terus gue ketemu ALIF anak AKSELERASI yang gila nya tidak terhingga eaeazzz dan abis itu kita keatas alias ke lantai 3 dan pas di lantai 2 ketemu lagi sama ALIF dan dia bilang gini ke gue "eh eh bilang sama Aji jelek aja belagu lo,gimana ganteng" Aji itu salah satu temen sekelas gue yang bs jadi ejekan hahaha kasian ya Aji -_-" abis itu pas sampe kelas kita makan, gue jb LAGI sama Elsa&Nadiza!huakakakk dan abis makan bell masuk tanda pelajaran AGAMA akan dimulai dan guru ter-weird yaitu MISTER ZAKY akakakaka terus itu guru tuh aneh gitu deh NGOCAK hakhakhak,absi itu kita disuruh ngerjain TUGAS gitu dan gue nyalin2 dua kali egilee~ abis itu bell PULANG!YAY ME!(apadeh) nah abis gtt ada CleanFriday dulu tp gue ga ngapa2in hehe:D.nah abis itu tisha pulang duluan soal nya ada acara gt yaudah galama kemudian gue kebawah bareng Elsa,absi itu pisah digerbang belakang.gue ke Koperasi dulu beli ES MAMBO COKELAT enak banget itu njiiiirrrrrrrr!hahahahah okedeh abis itu gue naik ke mobil dan otw PULANG!okey itu adalah hari yang KOCAK!

byebye,

love
Astari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar