Senin, 17 Mei 2010

HELLO gue mau cerita something yang TAK BISA dilupakan~ keykey.so,ini kejadian waktu SD kelas 6 sama ValishaNabila! oke simak aja teman~
jd waktu itu pagi2 gue tiba di ASBCC, sekolah SD gue yang TERCINTA eaea~terus gue naik ke lantai 3 dan memasuki kelas 6B.abis itu gue duduk di depan sama Fina dan Dinda
.abis itu pelajaran pertama adalah IPS sama Bu EVI.guru baru yang yaahh nyolot gtt deeeeh.nah waktu itu tuh VALISHA bawa majalah GIRLS!anjer hahahaha dan gue bawa buku Novel KKPK -_-" gitu deeeeeeh dan kan disuruh ngerjain soal tuh.abis itu gue udah selesai,dan gue ngeliat AKANE megang majalah GIRLS nya Valisha,yaudah karena gue udah selesai ngerjain TUGAS,gue pinjem.akhir nya gue baca itu majalah di bangku gue dan dikolong meja.otomatis BU EVI curiga,dan dia menuju ke arah gue,dan YASUDAH gue pasrah, MAJALAH VALISHA DISITA,terus gue ditanya: "kenapa ke sekolah bawa Majalah?disekolah itu BELAJAR,bukan membaca majalah!" ya dan lain2 lah,terus gue di tanya "siapa yang bawa ini?" gue jawab "VALISHA bu" oke dan akhir nya BU EVI berjalan menuju valisha yang duduk dibelakamg dan VALISHA lagi minjem NOVEL GUE,DAN NOVEL GUE AKHIR NYA DISITA.okeoke fine gue dimarahin deh -_-" NASIB YA. kata Bu Evi "yang membawa majalah dan novel ini, ambil di ruang guru lantai 3,di meja BU EVI sewaktu PULANG SEKOLAH!!!yayaya dan lo tau GUE NGGA NGAMBIL BUKU NYA SEWAKTU PULANG SEKOLAH tapi 2 BULAN KEMUDIAN HAKHAKHAK.oke ini kejadian MEMALUKAN!hahahahhaa
okedeh itu cerita saya -_-" dan gue mau ef sama SARAH sekarang!dadadad
aaaaa

byebye

love,
Astari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar