Sabtu, 26 Juni 2010

8th grade!

hell-o bloggeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrs!ehhe,skrg gue kelas delapaaaan.hahaha cepet banget ya udh mau kelas 8.dan tenyata target gue sebelum kelas 7 itu ga nyampe.asal nya gue mau masuk 15 besar.tp ternyata ga sampe :'( huhu sedih ya.gue malah masuk 20 besarrrr :( gapapa deeeh alhamdulillah :') dan tau ga?gue ngga nyangka banget gue udh kelas 8.dan bakal pisah kelas sama vefocives aaaaaaaa imissyou :'( huhu

bakal kangen veforcives banget deh :[

dan tau ga?gue ga mikirin nilai,gue mikirin naik kelas apa ngga -_-" hehe.
doain gue sekelas sama anak2 #vfrcvs lg hehe :D
eh tau ga,kmrn gue seminggu :D hehe

oke gabisa ngepost byk,soal nya mau ke sency<3
GOOD BYE!
dan,makasih ya veforcives udh mau nemenin gue selama kelas 7 :'}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar