Rabu, 23 Juni 2010

bagi rapot

halo bloggerrrrrssss :] miss me?huh :'o hope so.okay,td gue bagi rapot.dan alhasil rapot jelek banget.dan yang paling lumayan itu Geografi 92 -,- dan yang lain nya jangan ditanya ya -_- akoeee malu hahahha dan tadi ga sempet foto kelas :'( dan yang dateng ngga lengkap bgttt.tp nanti veforcives mau ke dufaaaaan :D aaaaaaaaa dan alhamdulillah gue NAIK KELAS dengan rangking yang LUMAYAN :]

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :( dan oke gapapa inti nya naik kelas krik~ hehe dan kira2 nanti pas kelas 8 seru kea kelas 7 gak ya?:( dan nga enak nya itu kelas nya dipisah.dan gue udh pewe parah soal nya sama 74.ya tak apa lah -__--" kira2 nanti gue kelas 8 berapa yaaaa hemmm idk.okay,gue mau ngedit foto dolooooo ya.seeyou bloggers,bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar