Senin, 21 Juni 2010

veforcives :')

halo bloggers,tau kan bentar lagi mau naik kelas 8?dan arti nya?bakal pisah sama veforcives :( oke veforcives asal kalian tau gue sediiiih banget :'(((
thanks kalian yang udah mau nemenin gue semasa gue kelas 7 di smabel,seneng banget kenal sama kalian.kita ketawa,kita bercanda bareng,kita jajan bareng dan banyak lagi :) ga kerasa bntr lg bakal pisah ;'(

gue ga akan denger jeritan & bokep anak 74 lagi :(
74 kan ribut
74 kan heboh
74 kan asik
74 kan bokep
74 kan trouble maker
74 selalu di marahin guru2 bareng.
:'(gue sedih banget,kemaren tanggal 21 Juni 2010,hari terakhir kita disana.
dan gue ga akan


denger irin bokep lagi

liat dhanen yang kalem lagi

bella yang ga pernah ganti kotak pensil lagi

denger guna yang suka cari ribut dan teriak-teriak sembarangan lagi

heran sama elsa yang selalu diem kalo gue tanya pas pelajaran

ngeliat fasya foto2 sehari bisa sampe 500 foto

ketawa kalo faudy yang suka bikin gempa bumi

denger lawakan nya oca

ngeliat hana yang selalu sibuk dengan laptop

ngeliat gambar manga nya ilsa

denger martina dikerjain temen2 nya

heran sama joshia yang cuek terus suka mukulin martina

ngeliatin rifqi main geta

dengerin lawakan jayus nya terry

ngeliat fikri sampe ke atas

ngeliatin muka nya nadiza yang super cantik

dengerin curhatan nya fisha

ngeliatin tania yang kerjaan nya foto2

ngeliat rama yang biasa nya sibuk dengan bb bold nya

ngeliat aji ditimpukin sama temen2 nya

dengerin jeritan fia kea "ais!!"

ngeliatin gerakan pensil egha kalo lagi ngerjain math cepet banget

dengerin tebak2 an nya surya

ketawa kalo vito ngelawak

dengerin tisha kalo lagi marah-marah dengan muka aib nya

ga akan malak ibe lagi

dan

ga akan denger anggrek teriak2 sama bella

masing-masing punya keunikan sendiri.dan keunikan anak2 74 itu yang bikin gue betah.gue ngebayangin kalo kita ga sekelas lagi.gimana?apa bakal seru kayak skrg?gue gatau,dan gue cuma bisa berdoa biar bisa bareng kalian lagi :')
iloveyouSO MUCH #veforcives :]

xxoooooxxxooo,
str

Tidak ada komentar:

Posting Komentar