Minggu, 11 Juli 2010

delapandelapan

HALO BLOGGERS!!aaaaaaa miss me so much?yea,i know it ;) dan gue abis dr hongkongchina..........tour yeah!terus gue males nyeritain.dan ohiya gue masuk kelas 88 nih,kelas paling akhir.gue sekelas sama sasha,layli,fisha,elsa,egha........yeay!wkwk.and then please be nice with me 88 ;') i will trying to love you!dan gue ga sekelas sama tisha dan nadiza :'( haahaaaaaaa.gue sediiih,tapi gapapa lah.still be my bestfriends yea ;)

dan........besok anak2 kelas 7 yang baru udah mulai masuk.dan mereka mos :D yah walaupun gue ga ngemosin tapi seenggak nya gue bisa liat.yang ngemos tisha,egha,faudy,fia.

oke sekarang ada NEW BEST COUPLE.....
SASHA NAMIRA DAN HUGI REYHANDANI!!!!yeaa,longlast you both!aaaa 080710 ya....bagus ;]

dan oke besok goodluck ya #smabel34
longlast ya sashugi
dan be nice ya 88 loveya.

-astari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar