Sabtu, 03 Juli 2010

random

hai-__-'' maaf ya saya tidak ngepost2 mulu dari kemaren.abis nya gatau mau ngepost apa -,-.
dan apa ya?kmrn gue abis beli majalah eclipse gitu yang khusus Behind The Scene.dan lo tau ga?Edward nya..................bikin gue speechless!!ganteng banget masyaallah.ga sabar buat breaking dawn.tapi masih lama!keluar nya 11.11.11 --,-- wkwk.adaw,ngepost apa ya.ohiya besok saya mau ke hk :) jd seeyou ya.bakal jarang ngepost lamaa bgt utukutuk
eh skrg ada yang anniv loh!siapa?


mereka udh 1 bulan o,o longlast sampe nikah yang kalian wajajaja.dan apa lagi ya?hem.td gue buka omegle tp males ah bokep -__- coba gitu ya ketemu sahabat sendiri di omegle -__-'' ckck.eh gue dapet poster breaking dawn.dan keren!!!!ini dia:

ITU ADALAH........POSTER NYA!keren ya mata nya Bella!gue mau beli contact lens ah nanti jadi Astari Cullen (?) ya kan keren ya ?:b coba gue jd anak nya bellaedward nanti,ayo choose me (?) hakahak.yaudah lah pokok nya ga sabar breaking dawn.padahal masih satu tahun lebih lagi.
byeee :* kalo nanti gue bosen.gue ngepost lg kok :b

xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar