Senin, 19 Juli 2010

kelinci mati

hell-o!
bloggers.....gue kea belom siap ninggalin 74 gt aja :'( gatau kenapa itu kelas menurut gue PAS BANGET,ngga ada yang lebih,ngga ada yang kurang.hey,miss you so much :'(
kali ini di 8H gaenak banget
ngga ada irin yang suka niru-niru ketawa gue
ngga ada dhanen anak rohis yang pendiem
ngga ada guna yang suka ngefreak sendiri kea pengamen-_-
ngga ada bella yang suka nemenin gue jajan
ngga ada elsa yang suka ngajarin gue
ngga ada fasya yang suka ngerusuh lagi
ngga ada faudy yang suka bikin lawakan jayus -,-
ngga ada Oca.....kalo ngga ada Oca kelas sepi.karena dia queen of RUSUH 74
ngga ada ilsa yang suka diem memojok
ngga ada joshia yang diem tapi rusuh banget
ngga ada martina yang suka bikin gue ngakak
ngga ada rifqi yang suka main facebook pas pelajaran
ngga ada fikri yang suka jbjb sm cewek
ngga akan ngobrol2 bareng nadiza lagi :'(
ngga akan dengerin fisha yang telmi
ngga ada rama yang kadang ketawa sendiri -_
ngga akan ada fia yang 2nd queen of rusuh 74
ngga ada egha yang suka ngebenerin poni nya terus
ngga ada TISHA yang suka gue jailin dan dia..my closest friend till now :'(
ngga akan malakin&nyuruh2 ibe lagi
ngga akan liat anggrek kalo ngobrol sama bella tiap saat
SEE?
semua saling melengkapi,dan sekarang gue kehilangan mereka semua,bloggers :'(
if someone makes a time machine, i'll buy it for VEFORCIVES!!

-astari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar