Kamis, 22 Juli 2010

to-oday!

dor!halo bloggers,makasih btw udah visiiiiiiiit ;) dan hari ini jadwal gue full banget,capek gtt :') tp gakapapaaaaa.seru kok hari ini :)
first,gue otw sklh dan pas arrvd langsung ke kelas 8H!dan duduk disebelah tania...:D pas gt masuk bel,character building dan langsung pkn sama pak mustakim........hahay.abis itu kalo gaksalah math sama pak irawanto.....dan BREAK!heavenyeah :) pas istirahat gue ke bawah sama tisha tania :) gue beli sphagetti terus tisha ngikutin!huuu candadeng abis gt masuk dan bljr mtk lagi......
-__-
abis math.......bahasa inggris dan istirahat!:) gue kebawah buat ngambil sepatu cheers nya kak fira,saya pinjaaaaam :D abis itu langsung ke atas,main dikelas nya tisha ;) abis gt eh ternyata bell,dan langsung ke kelas.pas ke kelas udah ada pak yuwana!pelajaran apa?musik.nyatet2 gt lah biasa.eh abis itu
BIOLOGI
oke rese bgttt u,u guru nya Bu Rini........somebody help me kek.....yaampun gabanget ya.dan Bu Rini itu wali kelas 8H (Y) haha cukup lah penderitaan 8HELL!oke abis itu...bell!dan pulang.tp gue gak pulang duluuw,gue ada latian cheers -,- pas mau ganti baju,gue SALAH bawa baju gara2 pembantu gue tolol banget bacot lo ya -.- dan akhir nya minjem baju kak rifka....thanks kak:)
pas latian ternyata gue jd side.......-__- haha,untung gajadi flyers!dan temancantikparahbanget saya yang bernama SASHA dia jd flyers!asikasik deh sasha ;) abis cheers.langsung ke ef sm fishaaa!sambil ngomongin......adadeh ;)
abis ef langsung pulang deh!dan.......love today!:)

lovehugkiss
-astari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar