Rabu, 04 Agustus 2010

ALPAS 4TH ANNIVERSARY!

hola^^ kmrn tanggal 1 agustus, paskibra mengadakan lomba di..............SATUSATULIMA!;) hahaha,gue mau dateng tuh.akhir nya gue dateng bareng sama FASYA.
jd gue main dirumah nya dulu sebentar,abis itu langsung cao ke smabel,pas sampe kita harus membeli tiket yg harga nya 5000!!OH MY GOSH! ea lebay abis wkwk

abis itu kita dicap dan masuk................pas masuk tau nya KINGCOLD lagi main.......wkwk,dan i'm a KINGCOLDERZ!wohooo,kingcold itu pemain nya klo gslh ibe-_-,nanda,rangga,dan drummer nya gatau-_- ohiya ada satu lg.......ardi.wakakakk
abis kingcold main,gue ke kantin membeli makanan bareng fisha,manao dan fasyaaaaaa^^ abis gitu kita nongkrong2 gjls dan gue ditinggal mereka semua..........akhir nya gue kacang-_-

tapi,saya diselamat kan oleh ANNISA DINDA SORAYA eaaa,dia ngajakin gue ke tempat tiket,disitu ada Salsha,Rama,dan Ikhsan.....wgwg,gak lama ada Nindy&Monic,mereka ngajakin gue kmn gttt tp nungguin fasya dan manao dulu-_- pas lg otw ketempat nya,ternyata gue udh dijmpt..SIAL.oke gapapa,akhir nya gue lari ke smabel sendiri JALAN KAKI alias LARI (mau nya apa-_-) dan langsung naik mobil terus lngsng ke seveneleven....asik(Y) oke itu adalah cerita dr alpas 43th anniversary
dan gue punya sesuatu......:

ini Nindy,eksotis ya dia.....haghag.gadeng cantik bgt
dan ini MONICCCCCCCCA!cantik bgt gaksih bikin envy --
INI TIKET NYA!!bagus ya (?)
hhoho itu dia,sudah doeloe yaww ^^ mihii

shine
astari~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar