Senin, 02 Agustus 2010

02.08.10

halu^^hari ini tanggal bagus!! haha gue bosen gelak,jd males ngepost tp pengen ngepost juga (mau nya apacoba-_-) ya gitudeh.eh iya,masa tadi gue masuk nya pas Istirahat gara2 gue sakit,tp karena gue kangen sm Nadiza jd gue usahain masukkkk^^ unyuuu :'3 trs apaya,hem.td gue ngeliat dia loh.......gntng parah aciixx ^^ hahah 0_0 abis gitu pas gue pelajaran Bu Suryati gua tidur (Y) !!!!haghag,terus besok gue mau duduk sama.......Ayasha :] haha mamen ^^
terus apalagi ya.........ohiya gue lg mls bgt gela,blog gue ancur gituuu aaaaaaa :( udhlah bodo ckck,hehe -,- terus gue lg ADDICTED TO 115JHS coba gatau kenapa temen2 nya seru cekaleeeeh
yaudah lah segitu aja ya,gue mau ngerjain PR matematikkkkk,

lovehugkiss
mutiaratuastarirafli~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar