Sabtu, 25 September 2010

ulangan.belajar.vakum

haiiiiiiiiiiii kembali lagi dengan saya...............astari-_- hahah abaikan saja ya ;-) jadiiii,tujuan gue ngepost ini buar curhat-_- curhat apa?jd.........................ulangan numpuk masyaallah naujubilahminjalik istighfar gue........................hari jumat ada ulangan biologi,jepang,bahasa inggris.rabu ada matematika,senin ekonomi&bahasa indonesia.dan?tanggal 14 Oktober gue anniv (loh?) wkkwkw,ya jadi gue midtest gitu tanggal 18......................hellbgtgaksih,capek gue ulangan mulu -,- jd gue mau vakum
1.Blog
2.Twitter
3.Facebook
4.Blackberry
5.Msn (ini terpaksa banget...........:'( )
iya jadi gitu,gue mau belajar,gue mau banggain ortu *ea-_- orangtua gue malu kali ya punya anak kea gue gini -_- bzzbzz,okeh.jd kita akan bertemu lagi................SOON :')

BYE!I'LL MISS YOU DMNFCKNSMCHOOO!:*
-xoxo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar