Sabtu, 09 Oktober 2010

today has occured.......

heihei!:) miss me?huh,hope so ;/ wkwk,jd skrg....................gue males gitudeh gatau knp-_- jd hari ini ngebosenin banget.jd pagi2 gitu gue mandi,mau berangkat pm disekolah.eh pas mau berangkat denga bacotnya nyokap marah2 dulu-,- jd ya gitu agak telat,abis itu gue berangkat bareng ara.......:) pas nyampe gue langsung ke kls,eh pas gue masuk bu meiviza masuk,gundul._.jd gue lngsung ambil tempat duduk disebelah Dina.

dan,pas lg ngerjain soal Bahasa Indonesia,shisy dateng^^ lalu?gue langsung ngakak2 gajelas gitu.
iya,sejak tanggal 081010 gue autis nya ga nahan banget.contohnya kea gini,gue ketawa ngakak--> diem-->ngakak-->ngga nyambung.dan gue suka gambar2 dipapantulis sekolah sambil nyanyi2 dan tepuk tangaaaaan weheee-_-

abis gitu ngerjain mathnya pak irawanto,dan itu kea free soalnya gue ngerjain soal sambil ngadep belakang,yaitu ngadep Nafila&Nindy.abis itu kita istirahaaaat,gue ke kantin coca-cola sama Ayasha,Tania,Vines,Ajeng,Salsha.kita beli apaya......lupa-_- wkwk,abis itu kita langsung keatas

dan gue ke 8D,ada urusan gitu.urusan apa?gue mau minta maaf sm Hugi,soalnya kmrn salah sangka gitu :’( aaaaaaaaaaaaa sedih bgt.gue liat tweets dia yg kea gini “yaudah sana sama _ _ _ _ itu aja” ah gue gaenak parah njirrrr.hugi,maaf :(

oke abis minta maaf gue balik ke kelas dan langsung berlanjut pelajaran Bahasa Inggris&&&&&&&&Biology!ahay .
abis itu pulang deh,gue pulang bareng Tisha,Fisha,Ayasha,Salsa,Georgia.wkwkw
thankyou for today guys,loveyaaa:)


-xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar