Rabu, 13 Oktober 2010

13.10.10

hai selamat sore ;-) wkwkwk,oke jd skrg tanggal 13 loh-_- jadi besok tanggal brp temen2?14........14 itu tnggal apa?tanggal gue jadian,jd bsk gue anniv 2 bulan hehe._. oke udh lupakan,jd tadi gue foto2 sama garestreiiiiith ;-) gue bawa slrnyaaaa heheheh,abis istirahat kita free time soalnya ada tamu gitu,iloveyou tamu 115....................kenapa?jd guru2 ngga ngajar deh-,- wkwk.

ini beberapa foto2nya,baru diupload alisya sedikit hiks ;-(

ini alisyaaaa :) yang mana alisya?yang lagi megang kertas tulisannya Ferian Rizkyka Triswara lah-,- itu yang foto tania:) alisya cantikbgt ya?ah envy--“
terus gue itu yang mana?itu yang pegang kertas Hugi Reyhandani,muka gue abal parahbgt disitu hiiiy-,- hahahha.
oke i love today damnsomuccccccccch:*
but i hope tommorow will be much better than today ;-) soalnya bsk tanggal 14 HA-HA.
oke,segini dulu ya.gue harus bljr fisika-___-
byebye!loveyaaaa:)


-xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar