Rabu, 10 November 2010

10.11.10

haihai,gue bosen nih.jd nyeritain yang td aja ya ;-)
oke jd td gue sekolah seperti biasa,tapi td upacara,dan lo harus tau!!!!!bokap gue bikin gue malu satu sekolah,td bokap gue dateng kesekolah buat jadi pembina upacara!!!OH MY GOSH gue malu mati berdiri gue sumpah x_x hiksy ;-( abis upacara langsung bljr2 ga penting gt yayaya.

abis itu pulang,pas pulang gue ada janji sama hugi mau ke get sushi huahaha B) jd gue tungguin dia ada acara apa gtt di 8G sama fisha astrid della.pas udh nunggu 20 menitan,gue disamperin hugi dan dia blg ‘jd ga?bisa kan star?’ dan tentu gue jawab “BISA!” B)

yaudah abis itu gue turun ke bawah sm diaaaaa,dan pas otw ngobrol dikit haha-,-
dan lo harus tau pas sampe GET SUSHI NYA TUTUP whathefak dan akhirnya gue balik lagi kesekolah bareng dia

pas sampe,ada anak2 main bola,trs gue tanya ‘kok ga main bola?’ dia jwb ‘males hehe’ padahal dia mau sama gue tuh (?) gakdeng cndcnd-,-“ wkwk yaudah akhirnya gue keatas sama dia,eh pas diatas ketemu fai astrid lg pacaran B) eh taunya mereka malah kebawah-,-“

abis itu......hugi malah main bola gue ditinggal -,-“
yaudah akhirnya gue sm fisha keatas,eh pas gue balik hugi nya udh gada,dia basket T_T
yaudahdeh abis itu gue pulang dan anterin vines&astrid ke SSC.

ya i rather liked today ;-)
mwahmwah,

-Astari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar