Selasa, 09 November 2010

7eleven

halo,gue bosen nih,jd gue ceritain tentang wkt gue ke 7eleven tebet bareng ave joshia hugi alisya aja ya temen2. jd awalnya gini
kalo gaksalah ity hari Rabu,jd awal nya kita ngobrol2 dulu disekolah,eh pas mau berangkat hp nya hugi ilang -,- jd nyari2 dulu gtt,trs dia minta gue misscall,ngga ketemu jg.akhirnya yaudah kita berangkat.

pas otw......gmn?ya oke lo tau sendiri kan,gue sm hugi didepan,alisya tengah,ave joshia belakang.hahah kasian alisya sendiri ^o^
trs pas sampe,gue beli slurpee yang small,ave big gulp,joshia ga beli apa2,alisya apagt gua lupa wakaka,pas gt gadapet tempat duduk-,- akhirnya kita berdiri2 rusuh sendiri ketawa2 wkwk.

pas mau bayar,gue blg ‘hugi bayarin ya’ awalnya dia nolak,tp akhirnya dia blg ‘aku bayarin tp asal kamu kasih foto’ .........krik-_- okelah akhirnya dengan baiknya dia beliin gue wkwkwk makasih hugiiii :p

abis itu alisya pulang duluan,baru 10 menit kemudia gue-hugi joshia-ave balik ber4.pas dijalan balik ke smabel,ternyata gue dikacangin sama joshiave,mereka malah berdua hiksy T_T abis itu gue ga kacang lg deh gue diajak ngobrol sama......siapa?hugi. wkwk

pas lg jalan2 gt tbtb ave jatoh kesandung gt dan gue ngakakbgt,kalo gue jd dia malu --“
abis itu kita sampe smabel,hugi joshia main bola.gue sm ave duduk aje nunggu dijemput-,- trs kalo ngga salah 20 menit kemudian hugi dijemput deh --“ gue baru pulang jam setengah 6 grgr main bola dulu sama vito dhanen ave wkwk

oke itu aja deh,i love it btw ;-)
byebye!

-Astari Rafli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar