Sabtu, 20 November 2010

random

halo kalian,apa kabar?hahaha.eh masa bentar lagi midtest,otak gue bakal butek nih,doain gue dong biar nilai gue bagus yayaya?wkwk okedeh,eh masa kemaren gue abis berantem sama Hugi,bukan berantem deng,tapi ada masalah gitu.terus gue lg badmood jd ya gtdeh,trs td kan pm.tapi gue cabut,tp bukan cabut dalam maksud bandel gitu,cabut mau nyewa baju buat hari senin.kenapa hari senin?ada apa?gue jd pager ayu mamen /m\ wakkaka,aduh malu bgt.untung gue ada temen,Tisha ikut jd pager ayu juga lohhh :3

trs td gue ke tempat sewa bajunya sama kakak-kakak kelas&tisha.gue dapet baju warna kuning,dan selendang warna hijau ._. awawaw wkwk,
trs gue takutnya sih disanggul pas hari senin,tp gue gamau.kenapa?soalnya disanggul itu gaenak.BANGET.dan make up-nya yang bikin gue pegel hhh ._. *curhat*

terus td abis sewa baju langsung ke sekolah lagi,dan gue balik ke kelas.ehhhh ternyata pas dikelas masih ada Ajeng,Tania,Vines dll :-D akhirnya gue main gitar dulu deh hakahakhakahak.
terus ada yang dateng ke 8H,siapa?hugi dateng lohhh nyamperin gue dia kangen gue B-) uyeauyeauyea!._.v trs abis itu gue pulang deh huhuh besok minggu,dan bsknya lagi senin haduh mls bgt untuk make up&&&&&sanggulnya,segini aja dulu kali ya capekgue,bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar