Kamis, 25 November 2010

what-eva.

hai kalian semua nyaaah :3 -,- wkwkw oke hari ini tanggal 26,tanggal 14 brp hari lagi?masih lama ngapain gue itungin yak huehehe -__- eh masa sejarah gue 92 matematika gue 88 aaaa SENANGNYA HATIKU TURUN PANAS DEMAMKU......oke lebay bubar-bubar.wkwk,terus masa kan gue jd pager ayu,nah pager ayu itu ada pasangan nya kan,eh masa ya.pasangan gue.......hugi.yaaa believe it or not lah terserah lu -,- wkwkw kaget bgt uouououo
Tisha pasangan sama Ibe
Hasna sama Dhira
Manao?masih dicari.
gue?sama hugi HUEHEHEHE kayang yuk /(.-.)\

abis gt apalagi ya hmhmhm,ohiya
gue udh bs gitarnya Your Call looh wkwkwk ._.v ya faktanya itu memang gampang sekali --_--
eh besok gue mau ke pensi labs sama Hugi,Alif,Tania,Ajeng /m\
oke itu aja deh gue bosen taunih mau ngapain huehehe,bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar