Senin, 20 Desember 2010

ssssup!

hey folks!huaahaha miss me?:P
jadi masa ini tuh udah liburan,tapi gue malah ngga kemana-mana #curhat. HAHA -,-
ohiya masamasamasa,Alisya abis putus.dan putus nya itu nyesekin banget.Cheer Up Girl ;-) semoga lo dapet yang baru yang lebih baik dari *beep* ya sya ;)
ehm...................kmrn gue abis marahan masa sama Hugi wkwkw,kamu ngeselin sih wu gadeng canda lopyu muah (-_-)
terus apalagi ya,ohiya orang2 liburan pada ke Bali,Jogja,Lombok dll gitu lah gua?dirumah aje -.-" nasib emang ckck.
eh bentar lagi TAHUN 2011!!!semoga..................semua wishlist gue dikabulin aminaminamin :-) yah bentar lg gue kls 9.terus SMA.Kuliah.Kerja.Nikah,wogh,oh gagitu star gagitu -__- wkwkwk yaudahlah hari ini gue juga paling membusuk dirumah (lagi) HAHA,eh btw besok hari ibu loh.trsknp haha -_- yaudah segini dulu ya gue males nih hehe -_-v

-xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar