Sabtu, 18 Desember 2010

whoops.

hey dude,gila gue ngepost 4x hari ini...........................................soalnya gue bosen.gue sendiri aja gatau mau ngepost apa.haha -_-
ngepost apanih yallah gue bosen banget,ternyata liburan gaenak,belum apa-apa gue udh kangen sekolah.wkwk
terus masa gue selasa/rabu/kamis mau jalan gitu mau nonton sama hugehhhh:D wkwkw,doain jadi ya :D
terus Garesterith senin mau ke Dufan wo-ho!terus apalagi ya......................
aaaaaaa bosen bangetnihhhh sapa msn bisa kali woy astarii-@lv mksh :-)
aaaa gara2 Hugi lagi latian baseball&basket nihhhh ._. cepetan dong kamu latiannya hug............;o
eh gue udah nonton ini nih nih nih:

Narnia!auououo :'3
EDMUND........................gue melting banget liat dia disitu,anjirrrr.gantengbangetcutiegitu :') wkwkwk lucy nya juga cantikbanget,tapi sayangnya Peter&Susan udah ngga ada disitu,hiks banget yah.tuhkantuhkan mulai gue gajelas lagi --" emang nih...........................nasib org bloon.
udah ah,paling juga ntar gue ngepost lagi wakakakka -_-v

Addio!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar