Sabtu, 12 Maret 2011

12.3.11

HALOOOOOOOO!wkwk rusuhrusuh,aduh gue kurang kerjaan bgt ngepost pagi2 ckck,abis bosen. Hugi jg blm bangun,yaudahdeh.jd gini,kemaren tuh ada ceramah gitu dari Dewi Moetik gatau tuh gajelas siapa. Abis itu pagi2 Nadiza nelfon gue,katanya dia salah pake baju,dia malah pake baju bebas -_- akhirnya dia kerumah gue trs minjem baju dan berangkat bareng deh.....

pas disekolah udh mulai tuh,gue duduk dibelakang,sama Nadiza,Sekar,Tania. terus disuruh nulis cita2 mau jadi apa,kalo udh gede suaminya mau kerja apa,sama Rumah Impian.

nih yang gue tulis:

1.Dr. Radiologi
2.Istri Pengusaha *wakakkakaka-_-*
3.Pantai Indah Kapuk

nah,pas udh dikumpulin tuh,Dewi Moetik nya blg depan semua anak kelas7&8 ‘nah ini bagus,Mutiaratu Astari Rafli cita2nya Dokter Radiologi’
gue’heg......*speechless* muka me-merah,dan nunduk’ demi allah saking malu nya gue sampe nangis.........abis gt udah semua pada ngeliatin gue...ahaaay makasih gue tau kok lo semua fans sm gue B)

abis itu bubar deh,Hugi ngajak ke 7eleven,ternyata yang ikut tuh Ajeng,Joshia,Tyo,Vines,Tania,Salsha dan gue. trs pas jalan kesana nya kasian Tyo nya sendiri suram,ngga ada Alisya sih.wkwk sabar ya,tyo.

pas sampe sana makan2 ngobrol gajelas blablabla,trs gue dapet foto aib-nya Tyo lagi bengong gitu haha anying mirip BURUNG GAGAK. wakakakkaka,abis itu gue yg pulang terakhir -,- udh deh.
seru kan......B) udah ah pegel.

-xoxx


Tidak ada komentar:

Posting Komentar