Jumat, 11 Maret 2011

today has occured.......

whaddup bloggers......apakabar kalian?....longtime no see :/ ohyaohya skrg drpd gue bosen mendingan gue ngepost aja yah....hmm jd tuh td ada Maulid Nabi gituuu di smabel dr jam 9-10,pake baju muslim. ckck,bosen sih emg dengerin ceramah gaje gituwh,mana ustadz nya jayus bgt -_- wakakka.

abis gituu free time deh.gue main dikelas sm....hugi. Hugi y u so annoying..:/ gue di cubit mulu,dan itu perih,banget. abis itu aplaagi yaa,abis ituuuu gst shooting ‘Hidup Gue’!

3 scene doang sih,tp kbnykn cut nya,abis kebanyakan bercanda sih-_- itu ajaaa hm sampe 3 jam gitu huah,I’m so tired u know....:\ trstrs,akhirnya gue pulang deh,ehiya.Jepang tsunami yaa?:^(

#PrayForJapan #PrayForJapan #PrayForJapan #PrayForJapan #PrayForJapan #PrayForJapan
#PrayForJapan #PrayForJapan #PrayForJapan #PrayForJapan #PrayForJapan #PrayForJapan!!!

awkkkkkkay,Sorry if this post is a little cheesy.
that’s all,thank u for reading,I'm so glad.

-xoxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar